English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
terus berusaha dan terus semangat dalam melakukan sesuatu!!! jangan mudah menyerah!!!!

Selasa, 09 Oktober 2012

my profile

Nama : Fransiska Helen
Kelas : X-E
Sekolah : SMAN 1 Tarakan
Status : Pelajar


  Saat ini aku sekolah di SMAN 1 Tarakan, sekolah ini adalah sekolah terfavorit di kotaku. Untuk bersekolah di sini membutuhkan perjuangan yang bisa di bilang tidak gampang. Mengetahui bahwa diriku lolos tes, membuatku seperti lupa daratan. Rasanya diriku tak pantas masuk di sini sebab, sekolah ini merupakan sekolah idaman dan tidak sembarang orang bisa masuk. Aku merasa bangga pada diriku.  
  Di SMAN 1, aku masuk di kelas X-E. Di kelas X-E, aku mendapatkan teman dan sahabat yang sangat banyak. Mulai dari yang baik, lucu, dan aneh masuk di kelasku. Di kelasku, aku mendapat beberapa sahabat yang setia padaku yaitu Sesil, Fanie, Yessy, dan suka duka selama di sekolah kami lewati bersama. Sampai di sini dulu ya cerita-ceritanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar